JEMBER UPDATE NEWS

Prestasi PDAM Jember Meningkat Pada Ranking 2


JEMBER UPDATE - Direktur PDAM jember sangat bersyukur atas prestasi yang di dapat oleh tim kerja seluruh pegawai pdam jember serta dukungan bupati jember dr.Hj.Faida MMR beserta pemerintah kabupaten jember juga DPRD jember sehingga PDAM tumbuh sehat melayani masyarakat Dan laba disetor ke apbd

"Alhamdulillah Kita bersyukur karena naik peringkat draw sama dengan kota malang banyuwangi yaitu jember 3.92 ( rangking 2 ) dan pada tahun 2016  rangking 15 se jatim, 2017 rangking 5, 2018 rangking 2." Ucap Dirut PDAM Jember, Ady Setiawan tulis via whatsapp  Kamis  (29/11/2018) siang.

Adapun Indikatornya yaitu aspek keuangan meliputi structure modal, rasio kas, efektivitas penagihan dan rasio laba.

Selain itu,Dia menjelaskan jika aspek operasional meliputi pertumbuhan pelanggan, tingkat kehilangan air, tingkat produksi, Dan kepuasan pelanggan."aspek administrasi juga dinilai seperti ketaatan Dan kepatuhan akan good corporate governance, terus dukungan pemilik dalam hal ini bupati  sangat istimewa karena pertama di indonesia sambungan air pdam gratis."jelasnya.

Oleh karenanya,beliau berharap ke depannya leibih semangat untuk melayani masyaratakat. "dengan tegak lurus terus berjalan sesuai arahan bupati."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar