JEMBER UPDATE NEWS

Lantik Kades PAW Seputih Mayang,Bupati Faida: Lanjutkan Perjuangan Kades Sebelumnya


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR,melantik Kades terpilih yaitu Pelantikan kepala desa pengganti antar waktu(PAW) Desa Seputih kecamatan Mayang kabupaten Jember 2018.

Pelantikkan sendiri berlangsung di pendopo wahya wibawagraha, Rabu (28/11/2018) pagi.dengan dihadiri oleh fokumpinda beserta muspika kecamatan dan BPD desa seputih.

Bupati jember dr.Hj.Faida MMR mengatakan Pelantikan hari ini adalah pelantikkan kades terpilih yaitu kades Pengganti Antar Waktu (PAW) desa seputih kecamatan mayang hanya satu hari ini yang dilantik."dilantik di akhir tahun pasti berat harus menyelesaikan anggaran desa mengurusi penyerapan Namanya juga pengganti berarti melanjutkan yang sebelumnya."ujarnya.

Dia pun menambahkan kades yang dilantik harus menjaga konsitensi pembangunan yang di utamakan urusan pembangunan."Saya pesankan kepada pak kades yang hari ini dilantik, jaga konsitensi pembangunan utamakan urusan pembangunan karena sejatinya bapak ini meneruskan perjuangan kades sebelumnya."imbuhnya.

Selain itu pula, lanjut Dia menuturkan bahwa apa yang sudah baik dilanjutkan dan apa yang belum jalan,harua dijalankan."saya titip karena ini dilantik ditahun politik dan ingat kades ini setelah dilantik adalah bekerja untuk seluruhnya bukan hanya pendukungnya dan bukan bukan sebagian."tuturnya.

Walau kendantinya ditahun politik,Bupati Berpesan untuk menjaga netralitas,agar supaya masyarakat bisa terjaga persatuannya,meski Kades punya hak pilih tetapi jaga netralitas karena kades pimpinan utama di desa."saya yakin dan percaya kades terpilih kita ini dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan sebaik - baiknya."tandasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar