JEMBER UPDATE NEWS

KEBAKARAN SPBU DAN BUS DI MANGLI DITEMUKAN 1 KORBAN


JEMBER UPDATE - malam ini terjadi kebakaran di salah satu SPBU jember yang tepatnya yaitu SPBU yang berada di jl.Brawijaya(depan Mitra Tani 27) Jubung Sukorambi jember.selasa(06/11/2018)malam.

Terjadinya kebakaran di sebabkan oleh salah satu bus kota yang hendak mengisi BBM di pom akan tetapi menabrak tempat pengisian BBM yaitu dispenser yang sehingga terjadinya kebakaran serta bus juga ikut terbakar.

Suharto Danru Pemadam kebakaran menyampaikan bahwa bus ini hendak mau mengisi BBM yang tanpa sengaja menabrak dispenser BBM sehingga terjadi percikan api dan akhir terdengar ledakan dari mesin itu sendiri.

"Begitu busnya menabrak mesin pompa BBM,lalu busnya mundur sudah terjadi ledakan dipompanya,"ujarnya.

Selain itu, lanjut Ia menjelaskan bahwa Dimana dalam insiden tersebut,telah ditemukan 1 korban didalam bus serta 1 unit mesin dispenser yang terbakar,korban sudah langsung dibawa ke rumah sakit dr.soebandi jember.

"sopirnya tidak tau akan terjadinya ledakan itu,jadi salah satu korban terpanggang di dalam bus korban ditemukan diposisi depan dalam bus dan identitas belum diketahui,entah itu supir busnya atau kondektur busnya."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar