JEMBER UPDATE NEWS

KAPOLRES KUSWORO : Santri Milenial Harus Cerdas Dan Cermat Di era Globalisasi


JEMBER UPDATE - Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo hadiri Mukernas & Seminar Nasional Halaqah BEM Pesantren Se - indonesia dalam deklarasi anti hoax.

Mukernas sendiri mengambil tema " Pribumisasi Gerakan Revolutif Mahasantri Dalam Menyongsong Generasi Emas 2045 " yang di ikuti 117 pesantren Se - indonesia berlangsung di STAI Al-Qodiri Jember.Kamis(29/11/2018).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan bahwa dengan adanya Halaqah Presidium BEM pesantren Se - indonesia yang mana ini mengusung menolak hoax."Ini menurut saya sangat baik sekali dan saya apresiasi."ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa memang santri - santri di era saat ini berada di era globalisasi dimana para santri harus pintar bersosial media."santri - santri milineal ini,harus bisa cerdas dan cermat dalam bermedsos,guna untuk mendukung khamtibnas yang sejuk serta kondusif dan harapan kita semua."jelasnya.

Selain itu,beliau menerangkan jika acara BEM Pesantren se-Indonesia tersebut,membawa hal positif serta diikuti oleh 117 BEM dari berbagai pesantren seluruh indonesia."jadi saya pikir ini bisa di bawa pulang kepesantren masing - masing untuk ditularkan virus positif ini dan ini harapkan semuanya untuk menolak Hoax."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar