JEMBER UPDATE NEWS

KAPOLRES KUSWORO AMANKAN LANGSUNG AKSI DEMO TUNTUTAN OJEK ONLINE DI JEMBER


JEMBER UPDATE - Puluhan anggota ojek online dijember menggelar demo menuntut salah satau capres untuk meminta maaf terhadap para ojek online.

Demo sendiri berlangsung di bundaran depan DPRD jember.Jum'at(23/11/2018)siang.dengan tanpa melakukan orasi dan mediasi dengan isntansi terkait.

Kapolres jember AKBP kusworo wibowo mengatakan jika dalam aksi demo tuntutan ini,secara mendadak menginformasikan terhadap polres jember."Iya teman - teman ojek online ini,pemberitahuannya mendadak namun demikian kita siapkan personil pengamanan."ujarnya.


Selain itu,Dia menjelaskan bahwa para pendemo tersebut juga tidak ada niatan untuk audensi atau pun bertemu dengan wakil rakyat."Ini hanya sekedar aksi penyampaian tuntutan saja dan informasinya gak lama sekitar 30 menit."jelasnya.

Oleh karenanya, Dia menyampaikan jika Polres Jember menjamin kelancaran lalu lintas disekitar dan untuk dilaksanakan aksi penyampaian pendapat di muka umum."kami menjamin bahwa tidak ada pihak pihak yang perlu resah atau pun khawatir karena adanya pengerusakkan atau yang lain - lain."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar