JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA LEPAS LANGSUNG 6 ATLIT DI FABEL


JEMBER UPDATE - Pemerintah Kabupaten Jember yang melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga kabupaten Jember melepas 6 peserta atlit difabel yang akan berangkat dalam lomba Liga Pelajar Paralympic 2018 dari tanggal 21 - 23 November 2018 di surabaya.

Pelepasan 6 peserta atlit difabel tersebut,dilepas langsung oleh Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR di Pendapa Wahya Wibawagraha.Rabu(21/11/2018).pagi.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR mengatakan Pada tahun 2016 mereka sudah ikut partisipasi dalam lomba tersebut serta juga berhasil menjadi juara hingga pada 2 tahun kemudian pada tahun 2018."Saya mendapatkan laporan persiapan jauh lebih baik dan saya melihat sendiri bagaimana tadi anak - anak bersemangat serta bertekad dengan pulang untuk menjadi juara."ujarnya.

Kita dukung mereka,lanjut Dia menambahkan bahwa pemerintah kabupaten jember akan memberikan kesempatan terhadap semua atlit tanpa terkecuali."saya senang karena ini pelatihnya mengkomunikasikan dengan baik serta dispora juga mengawal dengan baik ,kita siapkan hadiah buat mereka yang berprestasi karena ini kan anak - anak masuk kategori siswa kalo siswa dengan pembinaan melalui sekolah dan Dipora."imbuhnya.

Oleh karenanya,Bupati menegaskan jika pada tahun 2019 pemerintah kabupaten Jember akan menggerakkan untuk pembangunan fasilitas olahraga diseluruh sekolah,dimana tahun ini akan tuntaskan pada lapangan taman publik."Tahun ini kita sudah persiapkan pendataannya dan tahun depan kita eksekusi untuk pembangunan fasilitas olahraga berbasis sekolah."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar