JEMBER UPDATE NEWS

SERAHKAN SERTIFIKAT IMB,INI HARAPAN BUPATI FAIDA



JEMBER UPDATE - Untuk kesekian kalinya Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyerahkan sertifikat Izin Mendirikan Bangunan atau biasa dikenal dengan singkatan IMB. Kali ini, ada 64 sertifikat diberikan.

Tidak ada maksud lain dari Bupati perempuan tersebut. Kecuali untuk memastikan bahwa izin bangunan yang diberikannya harus berfasilitas publik, khususnya bagi kaum disabitas.

 "Pastikan mereka yang berkebutuhan khusus dapat terlayani dengan baik," kata Bupati Faida di Pendopo Wahya wibawagraha, Rabu (03/10/2018).

Untuk itu pihaknya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penerima ijin, karena telah bersedia menandatangani persyaratan-persyaratan dari Bupati, yaitu merekrut warga asli Jember.

"Supaya investasi ini juga bisa menjadi solusi bagi pengentasan pengangguran di Kabupaten Jember," katanya dihadapan media.

Terkait dengan kebutuhan tenaga kerja, Bupati Faida mengajak para penerima izin untuk bersinergi dalam perekrutan bersama.

"Pemerintah Kabupaten Jember siap memfasilitasi dengan syarat lowongan kerja bagi warga ber-KTP Jember," pungkasnya.(Bas/Kr/Rif).

Tidak ada komentar