JEMBER UPDATE NEWS

MUSPIKA ARJASA GELAR KONSOLIDASI KEAMANAN TERKAIT JELANG PEMILU 2019 BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DAN AGAMA


JEMBER UPDATE - Menjelang pelaksanaan pemilu 2019,Muspika Kecamatan Arjasa menggelar Konsolidasi Keamanan Wilayah Bersama Tokoh Masyarakat dan Agama yang di gelar balai desa arjasa kecamatan arjasa,Rabu(24/10/2018).

Adapun disinyalir naiknya suhu politik yang sudah sangat terasa ditengah-tengah masyarakat.untuk menjamin hal tersebut, Kecamatan Arjasa bersama jajaran Muspika melakukan Konsolidasi keamanan dan ketentraman diwilayah Kecamatan Arjasa, dengan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, Panwascam, dan para peserta Calon-calon Legislatif yang ada di Dapil 1.


Camat Arjasa, Ir. Herwan Agus Darmanto, mengatakan dengan terjaminnya keamanan serta Ketentraman diwilayah Kecamatan,baik secara tidak langsung maupun langsung menjaga keberlangsungan pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan.

"Saya berharap dengan adanya pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 nanti, tidak terjadi benturan kepentingan didalam masyarakat", ungkapnya.

Oleh karenanya, lanjut Herwan menambahkan jika dengan banyaknya sengketa Pemilu yang akan muncul nantinya,bisa dipastikan akan terjadi benturan kepentingan dimasyarakat.

"sehingga bisa dipastikan juga akan menghambat pembangunan yang ada diwilayah Kecamatan."imbuhnya.

Dikatakan Herwan, bahwa nanti pada Tahun 2019 nanti adalah Tahun politik, dimana masyarakat akan melakukan penyaluran hak suaranya, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, sekaligus Pemilihan Presiden secara langsung. Herwan hanya berharap hak suara itu benar-benar disalurkan secara baik, tanpa ada pengaruh-pengaruh dari luar.

"Saya minta salurkan hak suara dengan Hati nurani secara baik dan aman",pungkasnya. (bas/kr/rif).

Tidak ada komentar