JEMBER UPDATE NEWS

Hadiri Dies Natalies ke-39 SMAN Ambulu, Ini Pesan Bupati Faida Untuk Generasi Penerus


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR memberikan pembekalan kepada ratusan siswa-siswi dalam acara Dies Natalis "Nation and Character Building" di Aula SMA Negeri Ambulu.Sabtu(13/10/2018).

Untuk pertama kalinya, sekolah ini mengundang dan dihadiri oleh Bupati Faida di acaranya Dies Natalis ke-39.

Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR mengatakan, bahwa pihaknya memenuhi undangan dikarenakan acara tersebut tidak kalah penting dengan hal lainnya. "Saya terkesan, karena datang ke SMA ini siswa-siswinya tampak begitu bahagia."ujarnya

Bupati meyakini, bahwa apabila metode pembelajarannya dimodel yang menyenangkan, maka akan muncul respons yang positif dan bisa dicerna. Sehingga pelajaran dapat menarik siswa sekaligus hasilnya (output).

"Terbukti di SMA ini, seni budaya sangat tumbuh dengan luar biasa bahkan mendominasi kegiatan seni remaja di Kabupaten Jember. Sekolah ini juga terkenal dengan jago-jago volinya," jelasnya.

Tak hanya itu, dia menyampaikan kepada warga masyarakat khususnya siswa dan siswi SMA Negeri Ambulu agar menjadi generasi yang hebat. Sehingga ketika besar nantinya akan berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Jangan dekat - dekat dengan yang namanya narkoba, sebab narkoba akan menghancurkan masa depan pemuda. Hanya tiga yang selalu jadikan pegangan, yaitu ilmu agama agar hidup anak terarah,  dengan ilmu dunia supaya hidup jadi mudah dan dengan seni budaya supaya hidupnya lebih indah," pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar