JEMBER UPDATE NEWS

DEDIKASI BUPATI FAIDA DIAPRESIASI OLEH UNIVERSITAS TERBUKA JEMBER


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR berterima kasih atas apresiasi atas Universitas Terbuka Jember,dimana meskipun yang sebenarnya adalah memang tanggung jawab pemerintah kabupaten Jember dalam pemberian beasiswa terhadap mahasiswa asal jember.

"Saya sangat terima kasih terhadap apresiasi Universitas terbuka yang telah melakukan wisuda terhadap mahasiswa jember yang mendapatkan beasiswa dari pemkab jember."ujarnya bupati Faida MMR saat wawancara usai mengisi Upacara Penyerahan Ijazah Universitas Terbuka(UT) di gedung juang politeknik Jember,Kamis(25/10).

Didalam universitas terbuka sendiri,memang paling banyak mahasiswanya karena disini juga ada program untuk PG SD dan PG Paud.

Selain itu,lanjut Bupati menjelaskan bahwa ini menjadi bisa menjadi suatu solusi bagi guru - guru kita yang belum memenuhi kualifikasi akademis belum S1 sambil bekerja mengajar bisa kuliah.

"saya bersyukur kurang lebih 118 guru TK,Puad dan SD termasuk yang honorer sedang kuliah diperguruan tinggi di UT ini yang mendapatkan beasiswa dari pemkab jember."jelasnya

Total mahasiswa Universitas Terbuka yang mendapat beasiswa dari pemkab jember sejumlah 846 mahasiswa kurang lebih itu 12,1 persen dari total seluruh mahasiswa yang mendapat beasiswa pemkab jember.

Oleh karenanya,bupati mengucapkan selamat terhadap mahasiswa yang di wisuda ini dan berharap dengan bantuan beasiswa ini bisa memberikan dampak positif untuk generasi dijember ini.

"saya ucapkan selamat yang hari ini sudah di wisuda dan semoga beasiswa ini dapat menunjang keberhasilan pendidikan tinggi di UT jember segera lulus dan bisa mengabdi pada masyarakat."pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar