JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA HADIRI SERTIJAB DAYONIF RAIDER 515/UTY//9/2


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. hadir dalam upacara serah terima jabatan Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad dari Letkol Inf. Syafruddin kepada Mayor Inf. Toni Oki Triyono.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Jenderal Soedirman Yonif Raider 515 Kostrad, Sabtu (27/10/2018). Hadir pula Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo serta unsure Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan lepas sambut, Bupati Faida menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Inf. Toni Oki Triyono atas jabatan baru.

Bupati yakin dan percaya, semangat dari komandan sebelumnya akan ditingkatkan oleh komandan yang baru. Demikian juga dengan prestasi yang telah diraih, akan ditingkatkan pula oleh komandan yang baru.

Kepada Letkol Inf. Syafruddin, bupati menyampaikan selamat atas kesempatan berkarir di tempat yang baru.

"Kesempatan berkarya di tempat baru akan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan akan meraih sukses demi kebaikan nusa dan bangsa," tuturnya.

Tentang Letkol Inf Syafruddin, bupati menilai ada teladan yang patut dicontoh oleh semua orang. Bukan hanya oleh para prajurit.

"Seorang pemimpin yang mengedepankan kepentingan tugas di atas kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok sendiri,"pungkasnya.(tim*/HMS).

No comments