JEMBER UPDATE NEWS

TARGET MENANG PEMILU LEGISLATIF, KETUA DPW NASDEM JAWA TIMUR MINTA SELURUH KADER BEKERJA KERAS


JEMBER UPSaat ini partai politik seluruh Indonesia menggelar konsolidasi internal untuk pemenangan Pemilu Legislatif pada 2019 mendatang. Tak terkecuali Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Timur.

Mereka menghadirkan seluruh Calon Legislatif (Caleg), mulai Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur hingga Caleg DPRD Kabupaten / Kota. Adapun acara tersebut diselenggarakan di Aula Hotel Mulia Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.Jum'at(28/09/2018).


Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur
H. Rendra Kresna mengatakan, bahwa hari ini memang bagian dari pada konsolidasi partai, yang mana didalamnya terdapat pembekalan terhadap semua caleg DPR dan DPRD. Termasuk sekaligus menjadi ta'aruf atau perkenalan.

"Harapanya melalui kegiatan ini kita saling mengenal satu sama lain sebagai kader partai Nasdem. Kita juga berharap agar KPU dan BAWASLU) mau memberikan keterangan terkait dengan aturan-aturan yang berlaku dan harus kita patuhi, agar kita juga bisa berjalan di rel yang benar," ujarnya kepada awak media.

Tak hanya itu, lanjut Rendra, yang terpenting untuk saat ini adalah bagaimana kemudian dari seluruh unsur partai dan caleg ini bisa berjalan sebaik mungkin dengan melakukan kegiatan-kegiatan pendekatan langsung terhadap masyarakat.

"Popularitas partai nasdem memang sudah tinggi dimana-mana. Tapi yang bisa merubah popularitas menjadi mesin untuk meningkatkan elektabilitas itu kembali lagi kepada ikhtiar masing-masing personal. Terlebih kita punya target menang 3 besar," tambahnya.

Dia menambahkan, untuk wilayah seperti Kabupaten Jember dan Lumajang memerlukan banyak kerja keras, dengan terus merapatkan barisan demi kepentingan mewujudkan misi kemenangan partai Nasdem.

"Terkhusus Kabupaten Jember sendiri, karena berada di tingkatan  kabupaten / kota maka kita ikhtiar semaksimal mungkin untuk memenangkan pertarungan caleg. Demikan pula dengan lumajang," pungkasnya.(bas/kr/rif).

Tidak ada komentar