JEMBER UPDATE NEWS

Tahun Ini Lomba Gerak Jalan Tajemtra Berhadiah Utama 10 Unit Sepeda Motor


JEMBER UPDATE - Untuk memberi kesempatan yang banyak terhadap peserta lomba gerak jalan Tanggul – Jember Tradisional (Tajemtra) 2018 meraih hadiah utama, Pemkab Jember menyediakan 10 motor. Selain 10 unit sepeda motor, uang 80 juta Rupiah juga disediakan panitia lomba gerak jalan sebagai hadiah pembinaan.
“Tahun ini penyediaan hadiah utama lomba gerak jalan Tajemtra berbeda dengan tahun kemarin. Jika tahun 2017 kita menyediakan hadiah utama berupa mobil, tahun 2018 ini kita menyediakan 10 unit sepeda motor,” ungkap Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember, Dedi M Nurahmadi SP MSi, di aula bawah Pemkab Jember, Senin (27/08).
Lanjut Dedi, biaya pendaftaran lomba gerak jalan Tajemtra 2018 gratis, karena mendapat pembiayaan dari APBD Pemkab Jember. “Hanya saja peserta kita kenai biaya 5 ribu Rupiah untuk biaya asuransi, yakni asuransi kecelakaan dan kematian,” jelasnya.
“Sedangkan pembuatan surat keterangan sehat sebagai persyaratan sebagai peserta Tajemtra tahun ini juga gratis. Untuk 2500 orang pendaftar pertama akan kami sediakan kaos,” paparnya.
Dengan banyaknya hadiah utama, Dedi juga berharap agar peserta lomba gerak jalan Tajemtra 2018 tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.(tim*).

Tidak ada komentar