JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI JEMBER APRESIASI PEMETAAN PELAKSANAAN KOMPETENSI BERBASIS CAT


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR merasa senang dan mengapresiasi terhadap pemerintah pusat atas perogram pemetaan kompentensi pelaksana berbasisi CAT yang dilaksanakn oleh Kepala kantor regional II BKN surabaya.

"saya memang senang sekali dan mengapresiasi kebijakan pemerintah pusat untuk program asismen dengan CAT ini,apa lagi jember diberikan kesempatan oleh BKN surabaya menjadi tuan rumah."ujarnya Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR saat dalam wawancara usai mengikuti acara pemetaan kompentensi pelaksana di Pendopo Wahya Wiwabagraha jember.Selasa(25/09/2018).

Dalam asismen pelaksanaan tersebut,Kabupaten Jember tergabung dengan kabupaten kota probolinggo.dimana hari ini di awali dari probolinggo kota dengan kurang lebih 200 orang peserta dalam acara kompentesi tersebut.

Lanjut Bupati Faida MMR menjelaskan jika ini adalah kesempatan emas karena tanpa asismen serta tanpa pemetaan kompetensi maka tidak bisa mengahasilkan kinerja yang terbaik serta juga tidak bisa melahirkan pemimpin dan manager yang terbaik.

"Oleh karenanya tadi saya sampaikan syukurilah kesempatan ini karena belum semua pelaksana mendapat kesempatan."jelasnya.

"pada tahap2 berikutnya saya juga berharap semuanya bisa mendapatkan kesempatan asismen,sekaligus karena kegiatan asismen untuk pelaksana ini."terangnya

Untuk itu,Bupati berharap jika ini anggaplah jendela kompentesi gladi kotor,abis ini kita akan menyambut seleksi CPNS,namun saran kontens kedua - duannya mempunyai bobot kepentingan yang sama pentingnya.(Bas/Rif).

Tidak ada komentar