JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA SERAHKAN LANGSUNG PERMOHONAN PERIJINAN USAHA DI JEMBER


JEMBER UPDATE - Pagi ini Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menggelar sarapan pagi dengan 75 penerima pemohon ijin usaha yang akan menerima langsung dari bupati jember di pendopo wahya wibawagraha jember.Selasa(18/09/2018).

Didalam acara sarapan tersebut,memberitahukan jika masih dalam masa transisi dari ijin online dan ijin manual guna mendapatkan informasi serta penjelasan langsung dari bupati Jember.

Dalam hal ini,Bupati Jember mengatakan jika pihaknya memastikan bahwa ijin - ijin tersebut sampai langsung dengan para pemohon untuk diserahkan dan manfaatkan sebaik-baiknya serta membuka lowongan kerja khusus yang ber ktp jember.

"Saya ingin pastikan bahwa yang benar - benar ditandatangin itu langsung sampai kepada penerima sekaligus ini mengajak silaturrahmi bersama masyarakat usaha dan pemohon ijin dengan dibikin sarapan pagi bersama bupati."ujarnya Bupati.


"Bagi penerima ijin agar memanfaatkan ijin usaha ini dengan sebaik- baiknya memberi kesempatan pencari kerja khusus yang ber E-ktp Jember membuat bangunan yang akses difabel mengutamakan produk lokal dan dalam berusaha memperhatikan masalah - masalah sosial disekitarnya".ungkapnya.

Selain itu juga,Bupati Faida MMR menjelaskan untuk pelayan kesehatan harus diutamakan pertolongan emergency serta jangan sampai ada yang menolak,jika menolak akan dicabut ijinnya.

"saya juga sampaikan untuk pelayanan kesehatan khususnya klinik harus utamakan peetolongan utama dalam keadaan emergency,namun apabila saya mendengar laporan tidak mau menerima pertolongan kepada pasien dalam keadaan emergency saya tegaskan untuk cabut ijin usahanya."pungkasnya.(Bas/Rif).

Tidak ada komentar