JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA APRESIASI DISTABILITAS SERTA LANSIA DALAM TAJEMTRA 2018


JEMBER UPDATE - Dalam acara Tajemtra 2018 kali ini, para Distabilitas beserta lanjut usia (lansia) tetap ikut serta dalam kegiatan tajemtra,terbukti dengan antusiasnya para sejumlah distabilitas dan Lansia yang mengikuti tajemtra 2018.

"saya bangga karna tajemtra ini menjadi event ingklusi terbukti dengan banyaknya peserta difabel dan lansia yang dengan gembira dan semangat mengikuti dalam tajemtra 2018."ungkapnya Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR saat diwawancara di start alun - alun tanggul jember.Sabtu(08/09/2018).

Selain itu juga,Bupati Faida MMR mengatakan jika pihaknya bersama forkompinda serta tokoh masyarakat ikut mengambil serta dalam tajemtra 2018 tersebut.

"mudah - mudahan kita semua ini,Kuat sampai difinish  dan nggak kalah sama semangat rakyatnya."ujarnya.

Lalu kemudian,bupati Faida MMR menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi terhadap para peserta difabel dan lansia yang menunjukan jika kekurangan dan kelemahan bukan menjadi alasan untuk tidak prestasi dan berkarya.

"Saya bangga dengan para peserta difabel kita dan saya juga bangga peserta lansia yang tidak ketinggalan dari tahun ke tahun tetap setia dengan kegiatan tajemtra."tuturnya.

Oleh karna itu,bupati berharap mudah - mudahan Allah swt melindungi perjalanan kita semua, dari start sampai finish selamat semuanya.(b4s/rif).

Tidak ada komentar