JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI BANGGA TERHADAP ANTUSIAS MASYARAKAT JEMBER DALAM TAJEMTRA 2018


JEMBER UPDATE -  Gerak Jalan Tanggul Jember Tradisional (tajemtra) 2018 ini,merupakan ajang yang sudah menjadi bagian dari pada budaya Kabupaten Jember yang menjadi ajang Persatuan dan ajang Silaturahmi bukan hanya ajang olahraga.

"Saya berharap kali ini tajemtra bisa lebih rapi dan lebih tertib,sehingga bisa menjadi satu teladan bagi event yang lainnya".ungkapnya Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR saat dalam wawancaranya di start tajemtra alun - alun tanggul Jember.Sabtu(08/09/2018).

Selain itu,bupati Faida MMR juga menyampaikan jika dirinya begitu senang karena tahun ini para peserta yang mendaftar secara resmi jauh lebih banyak dari pada sebelumnya.

"kalau tahun lalu 7 ribuan peserta,tahun ini 8.352 peserta."ujarnya bupati.

"Dan mungkin masih akan bertambah karena juga banyak peserta yang tidak mendaftar secara langsung tetapi mengikuti."terangnya bupati.

Kemudian Bupati Faida MMR menjelaskan jika sebelum start aja dirinya melihat sebelum sampai menuju start tajemtra,bahwa dirinya tidak mengira begitu banyak antusias masyarakat untuk menyaksikan tajemtra tersebut,dengan banyaknya masyarakat ditepi jalan - jalan.

"Dan saya bangga terhadap masyarakat jember karena sejatinya ini adalah wujud dari pada masyarakat jember yang begitu antusias dalam kegiatan - kegiatan pemerintah kabupaten jember yang termasuk rangkaian dari peringatan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 73 tahun."pungkasnya.(Bas/Rif).

No comments