JEMBER UPDATE NEWS

PENDAFTAR CALON KARYAWAN TRANSMART TAHAP PERTAMA MENCAPAI 4.450 ORANG

JEMBER UPDATE - Pada hari jumat(10/08/2018),merupakan hari terakhir pendaftaran penerimaan calon pegawai transmart gelombang pertama.masih banyak para pencaker(pencari pekerjaan) berdatangan dengan ditandai bertambahnya lagi para peserta pendaftar kurang lebih 623 pendaftar didata adminduk pelayanan.sehingga total semua dari hari pertama buka hingga hari terakhir sebanyak 4.450 pendaftar,baik itu trans reteal,trans rekreasindo,trans cinemax dan scuriety jayatama.

"Nah,nanti hari senin tanggal 13 agustus 2018,itu akan  kita buka kembali untuk pendaftaran calon pegawai transmart gelombang kedua hingga tanggal 16 agustus 2018,kita masih memberikan kesempatan kepada yang mungkin masih mempersiapkan berkas - berkas untuk pendaftaran serta melengkapi persyaratan".terangnya DR. H. Edy Budi Susilo, MSi.Asisten perekonomian dan Pembangunan Setkab Jember saat diwawancara oleh tim JEMBER-UPDATE.ID di pendopo wahyawibawa graha.jum'at(10/08/2018)pagi.

Pemerintah kabupaten jember terus berupaya untuk memfasilitasi pelayanan adminduk.guna mempermudah para pendaftar tersebut dalam melengkapi berkas - berkas persyaratan meskipun sudah memfasilitasi pelayanan untuk para pencaker.

Asisten perekonomian dan Pembangunan Setkab Jember DR. H. Edy Budi Susilo, MSi. Mengatakan untuk kekurangan serta pelengkapan berkas - berkas persyaratan,itu dillayani langsung disini.

"Pelayanan OPD adminduk ini,untuk memudahkan para pendaftar untuk bisa melengkapi berkas - berkasnya.termasuk untuk AK1(kartu kuning)".ungkapnya Edy.

Sehingga sampai dengan saat ini,pelayanan AK1 sudah melayani 742 khusus di pendopo.belum lagi yang sudah dilayani di Dinas Tenaga Kerja.yang sudah mencapai kurang lebih 1000 AK1 sudah terlayani.

Lalu Edy menyampaikan bahwa selama kurang lebih 5 hari berjalan dengan lancar serta pada gelombang kedua tanggal 13 - 16 agustus selesai.

"Selanjutnya, dilakukan seleksi berkas  dan selanjutnya akan melaksanakan proses ujian,baik inteview maupun ujian tertulis pada tanggal 28 - 29 agustus di balai serba guna".pungkasnya.(Bas/rif).

Tidak ada komentar