JEMBER UPDATE NEWS

PASKIBRAKA TAHUN 2018,RESMI DIKUKUHKAN BUPATI FAIDA


JEMBER UPDATE - Pengukuhan Paskibraka Kabupaten jember tahun 2018,dimana yang terpilih ialah putra dan putri siswa SMA,SMK DAN ALIYAH se-kabupaten Jember yang dipimpin langsung oleh Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR, dilangsungkan di Aula Pb.soedirman pemkab jember.Rabu(15/08/2018)malam.

Dalam Hal ini bupati Jember dr.hj.Faida MMR mengatakan didalam pengukuhan paskibraka tahun 2018,merupakan putra dan putri dari Siswa SMA sederajat baik swasta maupun negeri yang terpilih.

"Sejatinya ialah 75 paskibraka kabupaten jember tetapi yang 2 paskibraka terpilih untuk menjadi paskibraka provinsi jawa timur".ujarnya bupati.


"Dan saya bangga dengan mereka karena ini lengkap dari sekolah swasta serta negeri yakni SMA,SMK maupun Aliyah".tuturnya bupati.

Selain itu,bupati mengungkapkan bahwa ia bangga dari salah satu para paskibraka,dimana diantara mereka ada anak yatim piatu yang tidak membuat mereka terhalang untuk mencapai cita - citanya dan mereka terpilih serta tangguh dalam step - step pemilihan paskibraka.

"Dari mereka ada satu anak yatim piatu dan yang mengawal kepala sekolahnya serta anak yatim piatu ini sekolahnya akan dibiayai oleh pemerintah kabupaten jember sebagai dukungan terhadap anak - anak yatim piatu di kabupaten jember dan Saya yakin serta percaya mereka kelak akan menjadi pemimpin terbaik kita dan".pungkasnya.(Bas).

Tidak ada komentar