JEMBER UPDATE NEWS

MENPAR BUKA ACARA PUNCAK JFC GRAND CARNIVAL 2018


JEMBER UPDATE - Menteri Pariwisata (Menpar) membuka acara puncak Grand Carnival, Jember Fashion Carnaval (JFC) yang di selenggarakan di depan Pemkab Jember, Minggu (12/08/2018) siang.

Dalam sambutannya, Menpar Arief Yahya mengatakan, tema JFC ke-17 kali ini adalah Asia Light,ini sesuai dengan tema Asian Games 2018 yaitu " Energy Of Asia ".

"Khususnya saya mengucapkan selamat untuk JFC karna menjadi Trending Topik Nasional dan saya minta kepada ibu bupati bahwa ini sangat istimewa karna 2 Trending Topic JFC 2018".ujarnya.


"Dimana dua - duanya menjadi Trending Topik Nasional  yakni dengan hastag pertama #PesonaJemberFashionCarnaval dan #WonderfulJFC2018 menjadi urutan 1 dan 2 trending topic Nasional.bahkan mengalahkan berita atau Trending Topic tentang Pilpres".tuturnya.

Dimana selain sebagai Kota Karnaval Terbaik Nasional 2017, Arief juga menyampaikan, JFC juga terpilih sebagai Top-3 CoE Nasional 2018. Tentu saja Ia bangga, karena JFC juga telah memenangkan 11 Penghargaan Internasional untuk kategori Best National Costumes di berbagai Event Internasional.

"Untuk itu kami berharap JFC ini nantinya bisa setara dengan Karnaval Kelas Dunia seperti Rio Carnival – Brazil, Pasadena Flower Carnival – Los Angeles USA, Notting Hill Carnival – London Inggris. Dan Kemenpar selalu berkomitmen mendukung JFC,"pungkasnya.(Bas/rif).

Tidak ada komentar