JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA BERPESAN,ORANG TUA WAJIB ARAHKAN ANAK KE HAL POSITIF


JEMBER UPDATE - Dalam semangat anak yang mengikuti Festival Jember Fashion Carnaval (JFC) Ke-17 tahun 2018,menjadi ajang bagi anak-anak usia dini untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan perkembangan jiwa,masyarakat Jember bersama-sama menyaksikan event lanjutan,yakni event JFC kids Carnival yang diiperagakan oleh anak-anak dengan Costum Carnival, rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Gajah Mada - LIPPO MALL (finish).

"pada siang hari kita bisa menyaksikan bersama - sama event lanjutan yaitu evet JFC Kids Carnival,untuk itu atas pemerintah daerah kabupaten jember,saya ucapkan selamat kepada anak-anakku yang tahun ini memperoleh kesepatan event JFC Carnival Kids yang disertai harapan,mudah-mudahan penampilan kalian akan memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat jember dan sekitarnya".ungkapnya Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan Sektretaris Kabupaten Jember Hadi Mulyono dalam pembukaan JFC Carnival Kids 2018 di depan Pemkab Jember.kamis(09/08/2018)siang.


Didalam perkembangan anak untuk saat ini,memang benar-benar luar biasa,baik itu dari segi pertumbuhan fisik maupun dari segi kecerdasan anak.Hal ini dapat dilihat langsung bagaimana perkembangan anak-anak tersebut,dapat mampu memberi penampilan yang rapi didepan umum dengan rasa percaya diri yang kuat.

Asisten Pemerintahan Sektretaris Kabupaten Jember Hadi Mulyono menyampaikan bahwa sebagai orang tua,tetap berkewajiban untuk mengarahkan anak-anak ini pada kegiatan positif.

"kelak mereka dapat menjadi generasi yang berkualitas serta berkarakter dan tidak kehilangan jati dirinya".ujarnya hadi

Lalu lanjut Hadi mulyono menitipkan pesan khusus terhadap orang tua serta segenap masyarakat kabupaten jember,agar senang tiasa mengawasi sekaligus membimbing pertumbuhan jiwa anak2 kita.

"dengan menemukan kreatifitas percaya diri dan memberikan etika prilaku yang baik serta santun kepada mereka.dengan salah satunya mengarahkan terhadap kegiatan positif".pesannya.

Dengan itu,Asisten Pemerintahan sekertaris kabupaten jember yakin dengan ke ikut sertaan anak tersebut,bukan hanya dapat menumbuhkan keberanian dan kreatifitas anak.tetapi akan juga dapat menumbuhkan percaya diri bagi perkembangan jiwa mereka.(bas/rif).

Tidak ada komentar