JEMBER UPDATE NEWS

AXIS GELAR "AXIS POP-UP STATION " DI JEMBER


JEMBER UPDATE - PT.XL AXIATA TBK (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak muda,khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital melalui Axis,XL Axiata menghadirkan acara " AXIS Pop-Up ",suatu wadah bahagia anak - anak muda untuk berkumpul,berkaloborasi,berkarya dan pengembangan potensi yang mereka miliki.

Event ini digelar untuk pertama kalinya di jakarta kemudian berlanjut dijember pada hari ini,selasa(14/08/2018).

Hiasinta H.Paembonan,General Maneger Sales Xl Axiata East Region area jawa timur mengatakan " Axis Pop Up station" kami hadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul,berkaloborasi dan menghasilkan karya.

"Sengaja kami gelar acara ini dijember agar semua anak muda yang ada dikota jember juga bisa ikut dalam acara ini.harapan kami,lewat kegiatan ini,semakin tersebar virus kaloborasi ke anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital,sehingga mereka tidak hanya sekedar menjadi pengguna teknologi namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif".ujarnya.

Hiasinto menambahkan Axis pop up station ini dibuka untuk seluruh anak usia muda 15 - 22 tahun,baik dari pelanggan Axis maupun Non pelanggan.

" acara ini pertama kali dilaksanakan dijakarta dan dilanjutkan di jember,selain itu akan ada 7 kota lagi yang didatangi yaitu Makassar,Pekanbaru,Bandung,Banjarmasin,Malang,Medan dan Yogyakarta".imbuhnya.

Lewat kegiatan ini,diharapkan semakin meningkatkan kehadiran brand Axis di kalangan anak muda,apalagi selama ini Axis memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.(Bas/rif).

Tidak ada komentar