JEMBER UPDATE NEWS

TURNAMEN FUTSAL KAPOLRES JEMBER CUP TAHUN 2018 DIMULAI


JEMBER UPDATE - Turnamen Futsal Kapolres Jember Cup Tahun 2018 antar pelajar SMP,SMA dan UMUM se - kabupaten jember dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Yang dibuka langsung oleh Wakapolres Jember Kompol. Bagus Ikhwan Christian, SIK, MH, serta ketua panitia Teguh wiyono di gor pkpso kaliwates jember,Rabu (25/07/2018) malam.

"Malam ini sebenarnya adalah pembukaan sekaligus mulainya pertandingan futsal tingkat SMP,SMA dan UMUM Se-kabupaten jember.dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 tahun,yang dibuka langsung oleh wakapolres dan saya sendiri".ujarnya teguh ketua penitia futsal ini saat diwawancara oleh sejumlah awak media.

Pertandingan Futsal ini di ikuti oleh sekolah - sekolah yang ada dijember,baik swasta maupun negeri,dimana dari tingkat SMP 28 peserta,tingkat SMA sejumlah 33 peserta lalu untuk UMUM ada 40 peserta.

Teguh menerangkan bahwa semua peserta ini hanya khusus untuk pelajar - pelajar jember untuk mencari bibit unggul yang berpotensi.

"para peserta ini semuanya dari jember,karena memang khusus para pelajar jember untuk mencari bibit baru yang pontensinya unggul untuk prestasi".terangnya teguh

Untuk itu,acara ini direncanakan 11 hari dan sebanyak 101 tim yang akan bertanding di Turnamen Futsal Kapolres Cup tahun 2018.(bas/rif).

No comments