JEMBER UPDATE NEWS

PEMKAB JEMBER BERANGKATKAN RATUSAN JCH KE ASRAMA HAJI SUKOLILO



JEMBER UPDATE - Pemerintah Kabupaten Jember,memberangkatkan  ratusan jamaah calon haji (jch) asal kabupaten setempat menuju asrama haji Sukolilo, Surabaya dan selanjutnya di berangkatkan ke Arab Saudi, Rabu (19/7/2018) sore.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Jember, Edi B Susilo mengatakan, sebanyak 445 jamaah calon haji kloter 7 Kabupaten Jember telah kita berangkatkan pada Rabu 18 Juli 2018  sekitar pukul 4 sore.

Jamaah calon haji yang berangkat kali ini dari 6 Kecamatan, yaitu dari Silo sebanyak 123 orang, KBIH Bustanul Ulum Mlokorejo Puger 102 orang, dan Kecamatan Balung 79 orang. Lalu kemudian disusul dari Al Barokah Kalisat 56 orang, Nurul Qurnain Sukowono 56 orangnya dan Tanggul sebanyak 29 orang.

"Dengan menggunakan 10 unit bus, "ujarnya.

Dan ratusan jamaah calon haji ini diberangkatkan dari Depan Masjid Darul Muttaqin  Tanggul, Kabupaten Jember.Dalam hal ini Ia menyampaikan, atas nama Bupati Jember, mengucapkan semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan menyandang haji mabrur.

''Selain itu, Bupati juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dan saling mengingatkan antara jamaah haji,"pungkasnya.

Dalam kegiatan pemberangkatan jamaah calon haji jember ini, sebanyak 30 personil kepolisian dari 5 polsek yaitu Polsek Tanggul, Polsek sumberbaru, polsek semboro, polsek umbulsari, Satuan lantas Polres Jember beserta resmob berjaga di setiap akses jalan yang menuju ke lokasi pemberangkatan.(Bas/Rif).

Tidak ada komentar