JEMBER UPDATE NEWS

MAPOLRES JEMBER DAPAT HIBAH ANJING FOX SIBERIAN HUSKEY



UPDATE JEMBER - Pagi Ini Mapolres Jember mandapatkan Penyerahan Hibah 1 Anjing
Jenis Fox Siberian huskey umur 1,5 Tahun dari Mada mahardika giniung pratidina warga Gudang karang desa Rambigundam kecamatan Rambipuji.

"Kami bersyukur bahwa Mapolres Jember,hari ini kita mendapatkan hibah dari warga masyarakat mas Mahardika berupa anjing yang mana mas mahardika ini memilki anjing itu dengan usia 1,5 tahun jenis siberian Huskey".ujarnya saat penyerahan langsung kepada Kapolres AKBP Kusworo wibowo di halaman Mapolres Jember,Selasa(17/07/2018).


Dalam penyerahan anjing tersebut,lebih bermanfaat jika berada Di Mapolres Jember untuk melaksanakan tugas - tugas Umum Dikepolisian.

Kapolres Jember AKBP kusworo Wibowo SH.SIK.MH Menerangkan,bahwa pihaknya sudah koordinasi dengan Mapolda Jawa Timur Untuk Berada Dibawah Naungan Mapolres Jember.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Mapolda Jawa Timur dan menyampaikan bahwa anjing itu bisa berada dinaungan Mapolres Jember serta pihaknya bisa mendatangkan pawang anjing tersebut".terangnya Kapolres.

Lanjut kapolres menjelaskan,bahwa anjing iniakan berada di bawah pengawasan Sabhara Polres Jember.

"Anjing ini dibawah pengawasan sabhara polres jember untuk tugas melacak jejak korban maupun pelaku dibencana alam dan dalam kasus pembunuhan".jelasnya kapolres.

Lalu Kapolres AKBP Kusworo Wibowo SH.SIK.MH berharap,semoga anjing jenis Fox siberian Huskey yang dihibah oleh warga terhadap Mapolres Jember ini,bisa memberikan manfaat dan dapat memberikan toleran kepolisian terhadap pelayanan ke masyarakat.

Sementara itu Mada mahardika giniung pratidina menyampaikan,bahwa ini lebih berguna serta manfaat jika berada dibawah pengawasan polres.

"Menurut saya penghobi tidak ada manfaat,namun lebih bermanfaat jika dihibahkan ke mapolres jember untuk tugas sebagai anjing pelacak".pungkasnya.(Bas/rif).

1 komentar: