JEMBER UPDATE NEWS

KPU JEMBER TERIMA PENDAFTARAN BACALEG PARTAI PERINDO


JEMBER UPDATE - Hari ini DPD Perindo Melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tingkat Kabupaten Jember Ke KPU Jember,Sekaligus Parpol Terawal yang mendaftarkan Bacalegnya Di KPU Jember Jl.Kalimantan No.31 Kecamatan Sumbersari Jember,Minggu(15/07/2018).

Didalam Pendaftaran Bacalegnya ini,Di pimpin langsung oleh ketua DPD Perindo Kabupaten Jember,dengan Sejumlah Bacalegnya.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Jember,Hanung Prijobodo menerangkan,bahwa Pendaftaran Bacaleg tingkat kabupaten ini dengan sejumlah bacalegnya serta bisa melebihi target kursi yang ada.

"Hari ini kita mendaftarkan dengan 49 bacaleg tingkat kabupaten dari parpol perindo ke KPU Jember,dan kita menargetkan untuk kabupaten jember bisa mendapat lebih dari 6 kursi Dewan".Terangnya Hanung.

Namun,sementara itu Kadiv Hukum KPU Jember Muhammad Syai'in menyampaikan,bahwa parpol perindo ini merupakan yang mengawali pendaftran Bakal calon legislatif dikabupaten jember.

"Hari ini Parpol Perindo mengawali pendaftaran Bacalegnya ke KPU Jember,dimana pendaftaran bacaleg sudah kita buka sejak dari 4 juli hingga 17 juli sampai dengan jam 00:00 wib".ujarnya syai'in.

Lalu ia pun menambahkan,bahwa pihaknya akan segera meneliti berkas yang sudah diserahkan,tetapi jika nanti ada berkas yang kurang,ada waktu untuk perbaikan.

"Berkas yang kami terima ini,nantinya akan kami kaji serta meneliti,apakah sudah lengkap atau belum ?,jika seandainya ada kekurangan diberkas ini,masih ada waktu untuk memperbaikinya".pungkasnya.(bas/rif).

Tidak ada komentar