JEMBER UPDATE NEWS

DISPENDUKCAPIL JEMBER MELAYANI SEPENUH HATI


JEMBER UPDATE - Seperti yang kita ketahui bersama,bahwa adminduk adalah sebuah dokumen yang memang menjadi hak sebagai warga negara, dimana harus dipenuhi oleh negara sebagai hak - haknya terfasilitasi sebagai warga negaranya.

"Karna itu dispendukcapil dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat, apabila ada pelayanan-pelayanan atau sinergi - sinergi kegiatan yang menghadirkan banyak masyarakat,maka dengan pasti dispendukcapil harus hadir disana untuk pelayanan langsung terhadap masyarakat,"ujar Kepala Dispendukcapil Jember, Sri Wahyuniati saat mengikuti kegiatan dalam acara Bakti Sosial FKG Unair Surabaya, di SDN 4 Desa Sumberjambe, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Sabtu (28/7/2018) siang.

Dengan Animo masyarakat yang hadir begitu banyak, maka memberikan peluang terhadap Dispendukcapil untuk menuntaskan dukomen kependudukan dan pencatatan sipil.

Lebih lanjut Ia menerangkan bahwa, dengan adanya banyak kerumunan orang pasti di antara mereka ada dokumen - dokumen admindukcapilnya belum terpenuhi.

"Entah itu KIA, atau mungkin dari kelahiran baru putra-putrinya atau juga ada perubahan pada KK dan juga mungkin ada revisi Ktp el-nya,"terangnya Yuni sapaan akrabnya.

Untuk itu, Dispendukcapil akan melayani dengan sepenuh hati bagi masyarakat yang memang belum mempunyai dokumen kependudukan dan pencatatan sipilnya secara lengkap.(bas).

Tidak ada komentar