JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI JEMBER : PERAN ORGANISASI PEREMPUAN HARUS LEBIH AKTIF LAGI


UPDATE JEMBER - Bupati Jember Drs.Hj.Faida MMR Bersama Dharma Wanita Persatuan kebupaten jember serta tim penggerak PPK kabupaten jember dan organisasi wanita se-kabupaten jember Menggelar acara Halal Bihala di aula pb.soedirman pemkab jember,Senin,( 16/07/2018 ).

Acara yang dikemas dengan Halal Bihalal ini,dihadir oleh sejumlah Organisasi Perempuan yang berada dikabupaten Jember.


Bupati Jember Drs.Hj.Faida MMR menyampaikan pada  sambutannya,bahwa jika pada acara sebelum - sebelumnya tidak ada konfirmasi terlebih dahulu,namun,baru kali ini ada konfirmasi terlebih dahulu,untuk menentukan kehadiran Bupati pada acara tersebut.

"tahun ini ibu - ibu sudah lebih pintar membuat undangannya,konfirmasi dulu tanggal yang bupati bisa".ujarnya Bupati Faida MMR.

Lanjut Bupati menambahkan,bahwa walau sering ditunda akibat bupati tak bisa mengahadiri,namun acara ini sudah menjadi kesepakat bersama dan berkomitmen bersama.

"Karna ini sudah berjanji walau harus maju 2-3 hari segala macam,karna kita sudah sepakati bersama serta berkomitmen".imbuhnya bupati Faida MMR.

Lalu Bupati Faida MMR menjelaskan,bahwa hari ini ada undangan acara dari jakarta, yang tak kalah penting yakni kuliah perdana akademi bela negara yang diberikan oleh presiden RI Joko widodo.

"Hari ini acara yang bagus dengan kuliah perdana akademi bela negara dijakarta yang memberikan kuliah ialah Bapak Presiden Joko Widodo,yang sebenarnya saya ingin hadir disana,tetapi sudah janjian dengan ibu - ibu dharma wanita,PKK dan organisasi lainnya".Jelasnya.

Untuk itu,Bupati pun berharap terhadap organisasi perempuan Dijember,dapat bergerak ditengah - tengah masyarakat serta mengetahui masalah - masalah sosial dilingkungannya untuk mendata serta melaporkan.(Bas/Rif).

Tidak ada komentar