JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA BERHARAP,MASYARAKAT MENGAMALKAN BAKTI SOSIAL


JEMBER UPDATE - Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR mengajak peran masyarakat Jember,untuk senantiasa konsisten dalam mengamalkan makna bakti sosial serta mengaplikasikan didalam kehidupan masyarakat sehari - hari.

"Melalui bakti sosial seperti ini, diharapkan berdampak positif bagi terbangunnya kesehatan masyarakat Jember yang lebih baik dan dapat membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan, dan kesatuan.juga dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang kurang mampu".tuturnya Bupati Faida MMR Saat sambutannya yang dibacakan oleh DR. H. Edy Budi Susilo, MSi,di Pendopo Wahyawibawagraha, (27/7/2018).

Dalam Tantangan kesehatan yang semakin kompleks perlu penanganan yang serius, sejalan dengan tingkat  perekonomian masyarakat di Kabupaten Jember yang saat ini didorong terus peningkatannya.

Asisten perekonomian dan Pembangunan Setkab Jember DR. H. Edy Budi Susilo, MSi. menyatakan bahwa bakti sosial kesehatan menjadi kesempatan menjalin semangat tolong menolong dan peduli sesama.

“Terutama meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,untuk meringankan antar sesama demi kesehatan,”ujarnya Edy.

Bupati jember mengharapkan kesadaran masyarakat untuk sadar akan pentingnya jika kesehatan itu mahal,yang mengakibatkan menyesal dikemudian hari.(bas/rif).

Tidak ada komentar