JEMBER UPDATE NEWS

BUPATI FAIDA BERHARAP, TENAGA KERJA UTAMAKAN WARGA KTP JEMBER


JEMBER UPDATE - Transmart Correfour Berkomitmen guna perekrutan tenaga kerja lokal yang ber e-KTP Jember,untuk mengurangi angka pengangguran dikabupaten jember.

Sesuai komitmen yang sudah dicanangkan terkait perekrutan tenaga kerja lokal yakni ber e-KTP kabupaten jember,supaya dampak langsung terhadap masyarakat jember khususnya.


"rekrutmen tenaga kerja lokal memang sudah komitmen kita dengan pemerintah kabupaten jember,agar kami bisa menyatu dengan masyarakat jember dan bukan sebagai tamu asing lagi disini".tuturnya Corporate Communications GM Transmart Carrefour Satria Hamid saat berkunjung ke Bupati dr.Hj.Faida MMR Dipendapa Wahyawibawa graha Kabupaten Jember,selasa(24/07/2018).

Adapun pelaksanaan perekrutan tenaga kerja sendiri masih belum ditentukan.namun nantinya perekrutannya akan berlangsung secara terbuka.

Satria Hamid menjelaskan,bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan bupati faida akan perekrutan tenaga kerja lokal ini.yang targetnya lebih banyak menyerap tenaga lokal.

"Kami kordinasi dengan bupati terkait rekrutmen tenaga lokal,dimana kami membutuhkan karyawan sekitar 500 hingga 800 karyawan".jelasnya satria.

sementara itu, Bupati Jember dr.Hj.faida MMR menyampaikan,bahwa pemerintah kabupaten jember tentang rekrutmen tenaga lokal dengan syarat yang ber e-KTP Jember dan tanpa dipungut biaya.

"Dengan kerja sama,mari perangi pungli".ujarnya bupati.

Lalu Bupati mengapresiasi atas rekrutmen ini dan sudah menyiapkan serta berkordinasi dengan pemerintah kabupaten jember.

"Supaya transmart menjadi bagian dari jember,bukan jadi tamu asing yang menyebabkan tidak menyatu dengan masyarakat jember".ungkapnya bupati.

Untuk itu,ini komitmen yang harus menjadi dampak efek langsung ke masyarakat serta proses rekrutmen tenaga kerja mengutamakan pelamar ber-KTP Jember dan Selain itu juga menggandeng produk lokal.(bas)

Tidak ada komentar